Pusat Obat Herbal De Nature "AmbeJoss dan Salwa"






Ambeien ialah suatu kondisi pembuluh darah vena di sekeliling anus. (Antisipasi Ambeien) Atau rektum bagian bawah membengakak atau terjadinya peradangan. Karena anusnya yang meradang, penderita ambeien pun jadi sulit buang air besar. Jangankan buang air besar. (Antisipasi Ambeien) Untuk melakukan aktifitas juga seperti duduk. Karena saking menyiksanya. Penderita ambeien biasanya berusaha keras agara penyakitnya tidak kambuh lagi.

Namun nyatanya ambeien bisa kambuh karena berbagai alasan. Ambeien dapat kambuh lagi biasanya, karena tidak menjaga pola makan yang sehat. Makan sembarangan dapat memicu terjadinya ambeien. Akibat pola makan yang tidak di jaga bisa menyebabkan sembelit hingga akhir. Jadi susah saat melakukan buang air besar.

Ambeien Internal Dan Ambeien Ekstenal (Antisipasi Ambeien)


Penyakit ambeien di bagi mejadi dua jenis.  

1. Ambeien Internal :. Merupakan ambeien yang terjadi di dalam anus atau rektum. Sehingga ambeien ini tidak dapat di lihat atau di raba. Ambeien ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit. Hal itu karena di daerah rektum hanya ada sedikit syaraf. Ambeien ini biasanya di tandai dengan pendarahan pada saat buang air besar.

2. Ambeien Eksternal :. Merupakan ambeien yang meyerang pada bagian anus. Sehingga mengakibatkan rasa sakit dan gatal pada anus. Dan ambeien ini dapat di raba atau di lihat secara langsung. Jika ambeien ini keluar karena dorongan feses. Ambeien akan mengalami penggumpalan (trombosis). Yang mengakibatkan ambeien berwana biru - ungu. Dan jika ini terjadi ambeien akan mudah mengalami pendarahan. 

Antisipasi Sebelum Ambeien Menjadi Parah


Ada beberapa gejala yang bisa kamu rasakan jika terkena ambeien.

- Terasa gatal di bagian anus.
- Keluarnya darah pada saat buang air besar entah berupa bercakan ataupun tetesan darah.
- Terdapat benjolan pada bagian sekitar bibir anus.
- Rasa seperti ada yang mengganjal di sekitar anus.
- Adanya lendir setelah usai buang air besar.

Penyabab Yang Mengakibatkan Ambeien (Antisipasi Ambeien)


Adapun penyebab terjadinya ambeien.

- Penyakit konstipasi yang berkelanjutan (Antisipasi Ambeien).
- kekurangan Ciaran dalam tubuh.
- Kurang mengkonsumsi makanan yang mengndung serat.
- Faktor keturunan.
- Terlalu sering duduk terlalu lama.
- Sering mengangkat beban berat.
- Melakukan seks anal.
- Faktor usia.
- Masa kehamilan.
- Menahan rasa ingin buang ai besar.

Untuk Mengantisipasi Agar Ambeien Tidak Semakin Parah (Antisipasi Ambeien)


Ada baiknya kita menjauhi semua larang yang harus di jauhi seperti.

- Menghindari makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak. Seperti makanan pedas, daging, dan junk food ( burger, pizza, stik kentang dan sejenisnya ).

- Tidak mengkonsumsi penyebab konstipasi atau sembelit. (Antisipasi Ambeien) Seperti obat penghilangkan rasa sakit yang mengandung kodein.

- Jauhi minuman yang justru dapat mengakibatkan dehidrasi seperti alkohol. Dan minuman yang mengandung soda juga tidak baik untuk penderita mabein.

- Tidak mengkonsumsi garam secara berlebihan dalam makanan. Karena ini dapat menyebabkan penyusutan cairan dalam tubuh. Pembengakakn di seluruh pembuluh darah hingga memperparah ambeien.

- Tidak memakan buah yang mempunyai rasa masam. Dan buah yang masih mentah atau setengah matang juga tidak dapat di konsumsi (penyebab sembelit).

Cara Mengatasi Penyakit Ambeien (Antisipasi Ambeien)


Cara mencegah ambeien agar tidak kambuh. (Antisipasi Ambeien) Dan agar tidak terkena penyakit ini bagi yang sebelum mengalami.

- Makan makanan yang mengandung banyak serat. Yaitu sayuran dan buah - buahan yang mencegah konstipasi ( sembelit ) dan mengejan,

- Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung kabohidrat dan protein hewani. Secara belebihan karena dapat mengakibatkan obesitas atau kelebihan berat badan.

- Perbanyak mengkonsumsi air mineral. Untuk membantu melancarkan pencernaan dalam tubuh.

- Sering berolah raga. Dengan berolahrga akan memperlancar proses bunag air besar. Demikian juga, tinja kan menjadi lembek. Apabila olahraga dilakukan secara rutin jelas akan memperkecil resiko terjadinya wasir.

-Hindari Posisi Berdiri, Duduk Dan Jongkok Terlalu Lama


- Lakukan relaksasi anggota tubuh bagaian bawah (kaki) dengan cara berbaring. Dan terlentang atau apabila tidur, posisi kepala lebih rendh dari posisi kaki. Jadi usahakan kaki diangkat dengan beberapa bantal. Supaya aliran darah balik menglir lancar.

- Tidak mengejan pada saat buang air besar. Karena jika anda jarang mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Maka anda akan mengalami susah buang air besar. Sehingga jika anda buang air besar anda bersusah payah untuk mengelurkan feses.Hal dapat meningkatkan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rektum.

- Tidak menahan rasa ingin buang air besar terlalu lama. Kebiasaan menunda buang air besar dapat mengakibatkan hal yang buruk. Karena feses yang ada di dalam rektum akan mengeras dan mengering. Hal ini akan mengakibatkan sembelit.



         Artikel            Terkait          

Obat Ambeien - Paling Aman Untuk Semua Kalangan

Mengenal Kondisi Ambeien "Parah Atau Tidak"

Efek Samping Setelah Oprasi Ambeien

Olahraga Yang Di Anjurkan | Untuk Penderita Ambeien

Cara Mengobati Ambeien - Dirumah Sendiri




 
MENGOBATI WASIR TANPA HARUS OPERASI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top